Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

Jakarta kepala

Vaksin virus Corona Sinovac asal China telah tiba di Indonesia. Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Doni Monardo mengatakan agar semua pihak lestari menjalankan protokol kesehatan dengan jalan, meski vaksin sudah ada.

“Meski sudah ada vaksin, kita tetap harus disiplin mewujudkan protokol kesehatan. Bapak presiden mencoret bawahi pentingya 3M dan 3T, ” tutur Doni dalam keterangannya, Senin (7/12/2020).

Doni memastikan bahwa pemerintah serta seluruh pimpinan di tingkat Provinsi/Kabupaten/Kota hendak terus bekerja keras untuk mampu melayani masyarakat yang terdampak COVID-19. Selain itu, Doni juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap meningkatkan keimanan dan ketakwaan di pusat pandemi.

“Kita harus memajukan juga keimanan dan ketakwaan kita, sesuai agama kita masing-masing. Karena kita bangsa Indonesia adalah insan Pancasila, ” kata Doni.

Di samping itu, Doni juga mengingatkan olahraga secara teratur, menjaga pola makan, mengatur zaman tidur dan menjaga emosional selalu wajib dilakukan. Sebab, hal tersebut menjadikan imunitas dapat terjaga dengan baik, sebagai pondasi utama tubuh dari ancaman virus.

“Kita juga harus meningkatkan imunitas tubuh kita dengan cara gerak yang teratur, istirahat yang lulus, tidak boleh begadang, minimal kita harus tidur selama enam tanda, ” jelas Doni.