Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

Jakarta

Usai diperiksa sebagai simpulan kerumunan, Ketua Umum Front Advokat Islam (FPI), Ahmad Shabri Lubis dan Panglima Laskar Pembela Islam (LPI) menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya sebagai saksi sebab tersangka Habib Rizieq Shihab maka dini hari. Namun, pemeriksaan keduanya kini dihentikan sementara.

Wakil Sekertaris Umum FPI, Aziz Yanuar mengatakan pemeriksaan dihentikan sementara usai penyidik memberikan waktu jeda kepada kedua kliennya tersebut.

“Saya baru bisa ngabari pemeriksaan masih dilakukan secara marathon akan tetapi pihak penyidik memberikan kesempatan kepada terperiksa untuk beradu. Kami berterima kasih kepada perlakuan penyidik yang sangat baik, ” kata Aziz saat dihubungi wartawan, Selasa (15/12/2020).

Aziz belum bicara banyak terkait agenda penelitian Ketua FPI dan Panglima LPI yang dijadikan sebagai saksi daripada tersangka Habib Rizieq Shihab. Tempat hanya menyebutkan pemeriksaan akan dilanjutkan pada Selasa pagi.

“Tadi sudah dimulai (pemeriksaan). Itu lagi pada tidur juga kenapa. Pagi mulai lagi, ” perkataan Aziz.

Aziz memasukkan, dua kliennya tersebut diperkirakan bisa meninggalkan Polda Metro Jaya kira-kira pukul 10. 00 WIB.

“(Pulangnya) sama seperti kedatangannya kemarin ya (10. 00 WIB), ” imbuh Aziz.

Untuk diketahui, kedua tersangka itu tiba di Polda Metro Jaya hari ini sekitar pukul 10. 00 WIB. Usai dinyatakan negatif swab antigen, keduanya pun melakukan pemeriksaan sebagai tersangka dari kasus kerumunan acara akad nikah putri Habib Rizieq di Petamburan di dalam Sabtu (14/11).