Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Jakarta

Gerindra DKI Jakarta menyampaikan apresiasi kepada Satpol PP yang telah menyegel diskotek New Monggo Mas karena sibak saat Jakarta masih PSBB. Tetapi, adanya diskotek yang buka pula menjadi tanda Pemprov DKI kudu perketat pengawasan tempat hiburan suangi.

“Saya dukung penutupan Monggo Mas. Namun, itu membentuk kasus ke dua. Sebelumnya diketahui di Kali Besar (Jakarta Barat) masih ada diskotek buka, siap ini tanda Pemprov DKI kudu perketat pengawasan, ” ucap Pengantara Sekretaris Fraksi Gerindra Adi Kurnia, dalam keterangannya, Minggu (20/12/2020).

Diskotek di Kali Mulia yang dimaksud oleh Adi Kurnia adalah diskotek di Jalan Kali Besar Timur, Tambora Jakarta Barat yang ketahuan buka saat PSBB pada Kamis (3/23). Saat tersebut tim gabungan kepolisian mengecek dan menemukan 8 pengunjung positif narkoba.

Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta itu menyebut ada kemungkinan tempat hiburan malam lain buka sembunyi-sembunyi. Pemerintah harus mengisbatkan semua tempat hiburan tutup.

“Kemungkinan besar, yang asing juga bakal ada yang sibak kalau begini. Satpol PP berkoordinasi dengan Dinas Parekraf (Pariwisata serta ekonomi Kreatif) harus pastikan seluruh diskotek yang ada di Jakarta tutup. Kan ada datanya tuh. Satpol PP bisa berpatroli putaran, ” ucapnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.