New Delhi

Aktris Bollywood Rhea Chakraborty sudah ditangkap karena diduga membeli narkoba untuk mantan pacarnya, aktor Sushant Singh Rajput. Rajput bunuh diri dan memicu kehebohan di India.

Dilansir AFP , Rabu (9/9/2020), Rajput (34) ditemukan tewas pada kamar Juni lalu di apartemennya di Mumbai. Polisi mengatakan dia bunuh diri. Peristiwa bunuh diri pemain yang memerankan banyak film hits ini, awalnya memicu perdebatan tentang kesehatan mental di industri multi-miliar dolar tersebut.

Namun keluarga Rajput membantah laporan bahwa dia menderita depresi dan menyangka Chakraborty (28) mencuri uangnya serta mengganggunya. Aktris itu membantah bersusah-susah tuduhan tersebut.

Chakraborty ditangkap pada hari Selasa (8/9) zaman setempat. Polisi juga menahan orang lain yang terkait dengan kasus tersebut termasuk saudara laki-lakinya serta seorang anggota staf rumah Rajput.

Badan anti-kejahatan top India, Biro Investigasi Pusat, sudah menyelidiki kematiannya sejak bulan lulus. Biro Pengendalian Narkotika (NCB) sedang menyelidiki konsumsi ganja sang bintang.

“Kami akan menyalahi petisi jaminan” untuk semua simpulan, Direktur NCB Mutha Ashok Jain mengatakan kepada wartawan.